Rancangan Rumah Kecil 3 Kamar Atap Limasan

Membuat suatu rancang bangun sebuah denah dan tampilan rumah dengan susunan memanjang ke belakang dengan hasil layout yang tidak monoton merupakan tantangan tersendiri. Kami harus merancang suatu cara agar susunan ruang tidak terlalu monoton dan tetap menarik untuk dihuni dan dalam waktu yang sama memberikan tampilan massa bangunan rumah yang bagus.

Dalam kesempatan kali ini kami bisa menyelesaikan permintaan klien layanan jasa desain rumah dari kota Blitar Jawa Timur ini. Permasalahan denah yang tidak monoton, tampilan rumah yang bagus serta konstruksi model atap yang tepat juga sirkulasi udara dan pencahayaan sinar matahari yang bagus ke dalam rumah sanggup kami selesaikan dalam contoh desain rumah yang kami sajikan ini.

Rumah Kecil 3 Kamar Atap Limasan

Nilai plus dari contoh karya kami ini yang kami rasa bisa dikemukakan antara lain :

  • Wajah depan rumah yang bagus  menarik, dengan ekspos kayu dan batu
  • Model bentuk atap limasan yang tinggi hampir seperti bentuk piramida memberikan tampilan unik tersendiri
  • Susunan ruangan denah layout memanjang ke belakang yang tidak monoton dan terkesan dinamis
Denah Desain Rumah Kecil 3 Kamar

Tampak depan rumah mengadopsi model unsur minimalis tetapi dengan tidak meninggalkan kesan tradisional dengan ekspos kayu pada beberapa bagian aksesoris tampak sehingga terkesan alami dan lebih cocok dengan tampilan model rumah tropis. Serta pemakaian tekstur batu alam tempel wara hitam memberikan tambahan kesan alami nan elegan. Dilengkapi dengan model atap limasan yang cenderung tinggi hampir berbentuk piramid memperkuat kesan elegan pada rumah.

Susunan ruangan pada denah rumah luas 96 m2 ini bagus tidak monoton. Denah rumah dengan 3 kamar tidur ini salah satu kamar tidurnya yang merupakan kamar tidur utama yang berukuran besar mampu diletakkan dengan posisi dan susunan yang tepat dalam denah rumah yang terhitung kecil dengan total di bawah 100 m2 ini. Ruangan untuk tamu dan ruang santai atau ruang keluarga yang terpisah sekat tidak memberikan kesan sempit dikarenakan jendela lebar pada kedua ruang itu memberikan view luar pada gang ruang terbuka di samping rumah.

This entry was posted in RUMAH KECIL-SEDANG and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply